Pimpinan Fakultas

 
 
 

APTISI KOMISARIAT III Dorong PTS Tingkatkan Kualitas Dosen

 

APTISI KOMISARIAT III Dorong PTS Tingkatkan Kualitas Dosen

Indramyu, Pengurus Asosiasi Perguruan Tinggi (APTISI) Komisariat III Ciayumajakuning resmi dilantik oleh Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf SP, M.Si., M.Kom (Ketua APTISI JABAR) di Aula Nyi Endang Dharma Ayu Universitas Wiralodra rabu (18/07). Hadir dalam pelantikan tersebut : Dr. Subahi Idris, M.M. (Sekretaris Pelaksana Kopertis IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd. (Koordinator Kopertis IV) sekaligus memberikan pembinaan pada 400 dosen PTS se ciayumajakuning.

Dalam pembinaannya koordinator kopertis IV menyampaikan standar pengajaran yang harus di penuhi oleh para dosen. Sementara ketua APTISI JABAR mengatakan dengan di petakanya APTISI menjadi beberapa komisariat ini diharapkan dapat membatu, memudahkan koordinasi serta control terhadap PTS di Jawa Barat, sinergi dengan program kopertis IV yakni pembinaan, pengendalian dan pengawasan (Bindalwas) APTISI dapat berperan dalam peningkatan mutu PTS.

Dr. Ujang Suratno, SH., M.Si. saat setelah dilantik menjadi Ketua Komisariat III APTISI Ciayumajakuning, menyatakan APTISI Komisariat III akan berusaha semaksimal mungkin dalam mendorong peningkatan kualitas dosen sesuai dengan ketentuan yang berlaku, seiring dengan program kopertis IV Bindalwas, APTISI tentu akan ambil bagian dalam pelaksanaan bindalwas tersebut, tandasnya. (H-01)

 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

 

 
 

Komentar